Skip to main content

Berhenti dari Rokok Konvensional dan Beralih ke Rokok Elektrik atau Vape? Perhatikan beberapa hal ini !!

Berhenti dari Rokok Konvensional dan Beralih ke Rokok Elektrik atau Vape? Perhatikan beberapa hal ini !! http://vaping360.com/stealth-vaping/  Hai...kawan apa kabar?? Apakah anda masih merokok?? Atau pindah Menggunakan Rokok Elektrik atau Vape?? Atau keduanya?? jangan keduanya lah....wkwkwkw  akhir akhir ini dunia vape memang tidak seramai 1 atau 2 tahun yang lalu, namun pasti ada saja yang baru atau akan menggunakan atau memakai vape atau rokok elektrik untuk menggantikan rokok konvensional. Walaupun banyak berita beredar mengatakan Rokok elektrik atau vape jauh lebih berbahaya di banding rokok konvensional , namun tidak di pungkiri kalau rokok elektrik bukan saja trend atau gaya hidup atau gaya gayaan belaka tapi sebagai jalan keluar untuk melupakan sensasi nikotin yang kita hisap atau hirup dari rokok konvensional.  Kali ini kami akan membagikan tips bagi teman temen yang baru mengenal atau pemula yang ingin berhenti merokok konvensional dan beralih ke rokok elektrik a

Vape Jalan Keluar Untuk Berhenti Merokok Atau Gaya Hidup?

http://herb.co/
 VAPE JALAN KELUAR UNTUK BEHENTI MEROKOK ATAU GAYA HIDUP?
  Sebelum kita ketopik pembicaraan, Anda mungkin sudah tidak asing dengan istilah vape, vapor,vaping belakangan ini. Ya....Vape atau rokok elektrik ini semakin menjadi trand di kalangan kaum muda maupun tua di indonesia sejak 3 tahun yang lalu. Terlebih saat pengguna rokok convensional atau rokok tembakau mulai di asingkan keberadaannya, walaupun indonesia tidak terlalu tegas dalam menerapkan larangan merokok di tempat-tempat umum. Namun Vape pun muncul sebagai solusi dalam upaya menghentikan kebiasaan menghisap rokok tembakau.

  • SEJARAH VAPE

Vape pertamakali di produksi di Bangkok pada tahun 2003 dan di perkenalkan ke amerika tahun 2007 dan pada tahun 2009 vape pun sudah banyak di pergunakan.
dan pertamakali masuk indonesia sekitar akhir 2010 namun mulai menjadi trend sejak awal 2014. Walaupun dampak-dampak negatif dari vape atau rokok elektrik ini masih di pertanyakan, sehingga pro dan kontra terhadap hadirnya vape ini bermunculan. Banyak yang beranggapan vape hanyalah cara lain dalam menghisap nikotin, dan banyak yang beranggapan vape lebih berbahaya karena mengandung banyak bahan-bahan kimia, bahkan pada awal trand dalam penggunaan personal vaporizer banyak berita tentang vape yang meledak, dan berita tentang meledaknya vape ini cukup menghawatirkan terutama di kalangan para orang tua yang anak-anaknya menggunakan vape tersebut. Namun tak sedikit pula yang beranggapan Vape tersebut jalan keluar dari kebiasaan menghisap rokok tembakau.

  • PENELITIAN TENTANG VAPE
         Namun seiring berjalannya waktu,dari penelitian-penelitian yang telah saya baca, dari berbagai sumber. Penelitian-penelitian tersebut pun menjawab semua anggapan miring tentang bahan-bahan kimia yang di pergunakan, Seperti PROPYLANE GLYCOL atau VEGETABLE GLYCERIN, ataupun NIKOTIN CAIR disini tidak lebih berbahaya dari kandungan kimia yang terdapat pada rokok tembakau. Namun bukan berarti vape juga sepenuhnya aman, e-liquid yang di pergunakan disini tetap saja berbahaya namun jauh lebih berbahaya rokok tembakau. Dan dari beberapa sumber yang telah saya baca tentang kasus vape yang meledak, di karenakan batre yang meledak dan disebabkan karena prosedur penggunaan yang salah seperti masih tetap di pergunakan dalam keadaan panas atau overheat, namun kasus ini sering di temukan pada MECHANICAL MODS. Dan juga di beberapa kasus terjadi ledakan karena kurangnya, ketelitian dan pengetahuan tentang perawatan vape tersebut. Sehingga disini saya sarankan untuk para pemula menggunakan STARTER KIT MODS. atau klik dsini jika ada yang belum paham apa itu MECHANICAL MODS ATAU STARTER KITS,ATAU ELECTRICAL MODS?
Namun seiring berjalannya waktu terjadi penyimpangan-penyimpangan pada penggunaan vape tersebut!

  • PENYIMPANGAN PARA PENGGUNA VAPE

   Akhir-akhir ini saya sering melihat penyimpangan-penyimpangan yang terjadi pada para pengguna vape. Salah satunya yang saya sendiri perhatikan adalah dimana awalnya vape di sebut-sebut adalah jalan keluar untuk menghentikan kebiasaan menghisap rokok tembakau pun berubah menjadi gaya hidup dimana orang menjadikan vape tersebut sebagai gaya hidup tidak malu menggunakan vape dan rokok tembakau secara bersamaan, Dalam artian dia membawa vape namun juga membawa rokok tembakau. alasannya beragam, dari tidak puas, tidak nyaman jika tidak menghisap rokok tembakau, dan masih banyak lagi alasan-alasan lainnya. Namun kembali lagi, itu adalah hak dari setiap orang, tapi alangkah baiknya kita memperhatikan kesehatan kita untuk orang yang kita sayangi.

  • KESIMPULAN

   Jadi pendapat saya jika di tanyakan apakah vape jalan keluar untuk berhenti merokok tembakau atau gaya hidup, saya akan jawab kembali kepada individu masing-masing. Apa tujuan menggunakan vape, Namun alangkah bagusnya penggunaan vape tersebut memiliki tujuan yang jelas dan bukan semata-mata menjadi sebuah gaya hidup.
Dan jika saya harus  memilih rokok tembakau atau vape saya lebih memilih tidak untuk keduannya.hehehehehe....Meskipun author disini masih menggunakan vape, namun saya telah berhenti menggunakan rokok tembakau sejak saya mengenal vape 8 bulan yang lalu.

    Dan inilah akhir dari artikel saya yang berjudul VAPE JALAN KELUAR UNTUK BERHENTI MEROKOK ATAU GAYA HIDUP? Semoga dapat dengan mudah di pahami.
terimakasih, Salam vape on
  

Comments

Popular posts from this blog

macam atomizer apa yang di maksud RBA,RTA,RDA dan RDTA?

    Kembali lagi di generasivape, kali ini saya akan membagikan "MACAM ATOMIZER APA YANG DI MAKSUD DENGAN RBA,RTA,RDA,DAN RDTA" . Untuk para expert mungkin sudah tidak asing dengan apa yang di maksud di atas tersebut. Namun untuk para pemula pengetahuan ini sangatlah penting. Oke langsung saja: CLEAROMIZER adalah tank untuk menampung e-liquid yang coilnya di jual 1set, yang tidak bisa di kutak katik yang mana jika coilnya sudah tidak terasa enak tinggal beli coilnya fan menggantinya. Dimana kisaran harga Coil tersebut kisaran 45-60ribu. RBA (Rebuildable Atomizer) adalah atomizer yang coilnya bisa di build atau di buat sendiri menggunakan kawat dan kapas khusus. RTA adalah Rebuildable Tank Atomizer yaitu jenis RBA yang memiliki tank untuk menampung e-liquid yang akan di pergunakan. RDA adalah singkatan dari Rebuildable dripping Atomizer , Jenis RDA ini berbeda dengan RTA dimana RTA memiliki tank untuk menampung liquid, RDA tidak menggunakan tank melaink

Enakan mana?Mechanical apa electrical mod?

sumber  MinistryOfVapeIndonesia MENURUT KAMU ENAKAN MANA ,MECHANICAL APA ELECTRICAL??? Semakin banyaknya pencinta uap di indonesia akhir-akhir ini, Entah itu dengan alasan untuk berhenti merokok ataupun hanya ingin mengikuti trand atau gaya hidup yang ada. Dan semakin banyak pula toko-toko yang sekedar menjual liquid,peralatan coiling,ataupun menjual mod beserta segala kelengkapan untuk menikmati sensasi uap atau ngevapor ini. Beragam MOD pun hadir dengan banyak sekali pilihan, seakan tidak akan ada habisnya jika terus kita ikuti perkembanganya. Namun banyak pertanyaan muncul dengan pilihan MOD apa yang kita gunakan untuk menikmati sensasi uap tersebut, pertanyaan yang sering sekali di jumpai atau rata-rata di tanyakan oleh para newbi adalah : ENAKAN MANA SI PAKAI MECHA APA ELECTRICAL???? meskipun author disini juga masih terbilang newbi,hehehehehe.... Menurut para suhu-suhu atau empunya yang sering kutak katik ni si mesin uap...he...Semua tergantung selera masing-masing penggun